Senin, 09 Juli 2012

Error E03 pada PRINTER CANON MP287




Kesalahan atau  E03 CANON MP287, . Hari terakhir ….. printer saya memiliki kesalahan kode baru … “E03″ dengan kode berkedip …. Saya mencoba untuk menemukan dengan Googling tapi saya tidak dapat menemukan solusi … dan saya  menemukannya sendiri.

ada “sesuatu” yang menyebabkan printer saya tidak berfungsi sebagaimana mestinya ….. kode eror  inimenyebabkan  kertas macet ….

Eror( E03 CANON MP287, saya coba bersihkan gulungan kertas dengan software canon, tapi masih error, n tidak ada kertas macet,  mari saya ceritakan apa yang saya lakukan selanjutnya …… ….

E03 CANON pada MP287

coba ini:

1. memeriksa gerbang kertas papper dan pemegang

2. mencoba untuk menemukan “sesuatu” sesuai jalur  kertas

3. dengan sedikit terkejut …. saya dapat melihat “sesuatu” seperti kertas kecil (3 cm x 3 cm) dengan kondisi terlipat

4. mencoba untuk menemukan congkelan dan memberikan lem pada sisi tepi, kemudian cobalah untuk “menangkap”benda itu

teryata saya menemukan sebuah mainan plastik yang masuk ke dalam jalur penarik kertas

Kesalahan E03 CANON MP287, saya sudah tidak muncul lagi, bagi teman-teman yang eror sama juga seperti saya, ikuti saja tips saya hehehe….semoga sukses

2 komentar: